Friday 2 April 2010

This Is A "CRAZY" Day

Hahahaha hari ini adalah hari paling aneh deh (kayaknya)hmm langsung aja NOVELNYA :D
Hari ini mama mau arisan di rumah temennya di VILLA BOGOR INDAH,untungnya ga jauh dari rumah ;) jam 9.30 gua baru bangun :O dan arisannya jam 10.00 (ohooo jengjeng) kenapa? karena semalem gua nonton 3 Film Sekaligus di TRANS TV milik kita bersama. gua nonton JUMANJI,SNAKES ON A PLANE dan terakhir FLIGHTLINERS ,kerenkeren filmnya! Oia,sebelumnya, malemnya itu ada "TOKEK" berwarna pink yang nyasar ke kamar mandi!! terpaksa malem malem gabisa ke WC :'( gapapalah lanjut! nah paginya itu kan kesiangan ternyata jam 8.00 ua-ku yang baik hati datang kerumah! apa yang terjadi? UA GUA TAKUT JUGA!!! :/ (aneh sekali)eh,PAK JOKO dateng! bawa apa coba? "SENAPAN ANGIN" akhirnya ditembak!!!!! Sampai 6 Peluru Tokeknya gak mati mati! Padahal perut udah bolong gitu! berbercak darah TOKEK. Yasudah! peluru terakhir telah diujung senapan dan menunggu pedal ditarik. DHUARRRRRRR!!!!! Tokek pun Innalilahi :'( bak mandi gua aja berlumuran darah (yikesss :p) sudah,sudah.akhirnya,setelah mandi langsung ke-tujuan Arisan pun dikocok.yang dapet adalah (deg deg deg jengjeng) MAMA MAYA! alias Jeng Sum(selamat ya tante) setelah itu pun pergi ke BOTANI SQUARE hemm.rame banget.yasudah gajadi belanja dan makan di FOOD COURT (sluuupptt,yummy)setelah itu pulang .eh dijalan hampir tabrakan.sama siapa coba? STUART COLLIN! eh,mama bukannya panik malah seneng. yasudah lah

No comments:

Post a Comment


 

V-RALIZED Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea