Sunday, 16 January 2011

Fan Fiction

Hello, akhir-akhir ini saya sering (banget) baca FF dan yang saya baca hanyalah "Dramione" gatau kenapa saya suka banget sama pairing ini abisnya Draco ganteng Hermione cantik ._. . Alasan yang aneh, tapi seneng aja ngeliat Draco yang Out Of Character haha abisnya ganteng-gangteng kok jadi jahat sih? emang sih mukanya tengil, tapi yang saya garela itu pairing Ronmione aaaah ga banget! ga cocok! Makanya saya jadi terosesi *yaelah bikin FF yang Dramione tentunya dan Insya Allah bakalan di-post di Blog. Doain aja biar cepet selesai biar kalian juga bisa baca *siapa yang mau baca? Yaudah lah, terimakasih telah mendengarkan bacotan ekstra gapenting saya ini.
Salam Dramione

No comments:

Post a Comment

 

V-RALIZED Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea