Tuesday, 7 June 2011

Perjalanan Pendidikan

Sekarang itu hari selasa, besok Rabu! Artinya besok tuh ada tes direktorat sekaligus ujian kenaikan kelas. Najooongs, udah mau kelas 9 aja nih gua kalo naik kelas itu juga. Kayaknya baru aja kemaren wajah unyu gua ini pas masih tampang bego polos masuk TK. Trus makin ga lucu dewasa mukanya pas masuk SD. Masuk SD gua inget gua masih umur 5 taun. Nah lulus dari situ gua tes ke SMP. Awalnya gua mau masuk SMP reguler aja, eh nasib berkata lain bro! Dengan otak bolot pas-pasan ini gua masuk spensa bogor. HAHAHAHAHA gua inget ibu gua ga percaya masuk situ, Sialan. Jadi, harapan gua sih pengennya masuk SMA nanti yang SMA favorit. Doain aja ya, Thanks :')

-Ashley Tisdale-

No comments:

Post a Comment

 

V-RALIZED Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea