Tuesday, 2 August 2011

Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2

AKHIRNYAAA!
Akhirnya gua bisa liat seri film terakhir Harry Potter! Setelah penantian yang cukup panjang dan perjuangan beli tiket sialan itu selesai juga.
Jadi, pada hari Sabtu, 30 July 2011 gua dan kawan-kawan berencana nonton Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 alias HPDH2.

DAN LO TAU GA?
NGANTRI BERAS PUN GA SEPARAH INI MEN!

Gua dan kawan-kawan pun harapannya CIUT untuk dapet tiket. Akhirnya kita memutuskan untuk beli buat nonton besok. DAAAAN tersisalah kelebihan tiket sialan itu (kenapa tiket sialan? karena dapetnya pun susah anjirrr). 2 Tiket akhirnya dilelang dijual via BBM si Ayumi dan terjualah sudah.

Besoknya kita dateng lagi dan ternyata antrian beras tiket itu pun masih marak. Monyong! untung udah dapet. Gua pun terpisah row sama yang laen dan gua sederetan sama Lathifah dan Levana. Mereka adalah 2 anak alim dan pintar. Tentu saja GUA itu 180 derajat lebih bejat alim dari mereka. #bohong

Oke, lanjut ini adalah beberapa hal-hal MEMALUKAN yang terjadi di bioskop :
1. Sebelum film dimulai, gua beli popcorn medium patungan sama Lathifah (Padahal lagi gaada duit)
2. Pas awal film GUA SPONTAN TERIAK-TERIAK karena gasabaran
3. 20 menit pertama film dimulai, gua masih TERSENYUM autis bahagia.
4. Gua beli popcorn patungan dan malah gua abisin. (Peace Lathifah -_-v)
5. Karena udah tau jalan ceritanya, gua ngoceh dengan suara lumayan keras dan ngasih tau nanti ini film kejadiannya gimana. Kena lagi deh. Kalo menurut beberapa orang, kalo udah tau jalan cerita malah gaseru. Itulah yang dirasakan oleh Lathifah dan Levana, si duo alim. Peace ya LevLath!

DAN YANG PALING MEMALUKAN

SETIAP DRACO MALFOY MUNCUL GUA TERIAK SEPERTI NONTON FILM HORROR.

LU SEMUA KEBAYANG GA SIH, FILM SERIUS GUA MALAH TERIAK HISTERIS KAYA ANAK AUTIS?

wajar lah orang bioskop sinis sama gua -_-v

BTW, Ini tiketnya bro


Gambar diatas itu tiketnya, yang 
studio 3 itu pas HPDH Part 1
studio 2 itu pas HPDH Part 2
Kedua tiket itu didapatkan dengan perjuangan!



BEBERAPA MAJALAH YANG NGULAS HPDH 2


Itu topeng Harry, Bonus dari majalah Teen


Itu majalah Top Idol
Rp8000,-


Itu beberapa koleksi majalah yang ngulas HPDH 2

Teen (1) Rp15.000,-
Teen (2) Rp15.000,-
Bobo Special Edition Rp30.000,-


Itu map Harry Potter dari Bobo Special Edition


Bonus dari Majalah Teen

Rekomendasi 

Kalo nonton, gua saranin perhatikan 3 orang ganteng ini :

ARTHUR BOWEN
(Albus Severus Potter)




TOM FELTON
(Draco Malfoy)






BERTIE GILBERT
(Scorpius Hyperion Malfoy)




No comments:

Post a Comment

 

V-RALIZED Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea