Monday 26 September 2011

Awkward Similarity Between Me and Fona

Curcol dikit, yak jadi gua ga ngerti ya kenapa gua dan si Fona ini punya banyak kesamaan, pertama, kita tuh sama-sama Harry Potter Freak, bedanya gua itu anak Slytherin yang keren dan dia itu anak Gryffindor yang cupu. Lalu kita itu sama-sama nyebelin, keras kepala dan gamau kalah, lalu kita sama-sama lahir tanggal 3 di tahun yang sama yaitu 1998, rumah kita juga deket, SD kita hampir sama dia Pengadilan 5, gua Pengadilan 2, dia lahir hari Senin, gua Selasa, gua 7D dia 7D, gua 8G dia 8G, gua 9E dia gatau dah tuh 9 apa entar -_- trus juga gua mau lanjut ke SMANTI Bogor (Amiiin ya Allah) dia juga mau ke smanti katanya. YANG PALING BIKIN GUA SHOCK adalah, NOMOR INDUK kita sama anjiiir cuma beda gua angkatan 0910 pas kelas 7nya dan dia 1011, geloooo. Dan orang yang kita sukain namanya sama, cuma beda orang, beda sekolah dan beda tampang, jelas yang gua itu lebih ganteng #eh. Udah deh pokoknya kita memang agak mirip, cuman mendingan gua lah #ampunfon. Kadang gua bingung, kenapa gua dipertemukan sama anak ini, gua juga gatau, hanya Allah yang tahu. Wassalam.

Jangan follow twitter fona ---> @fonaqorina
Jangan buka blog sesat ---> Diary Of Gryffindor Girl

No comments:

Post a Comment


 

V-RALIZED Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea