Thursday 9 February 2012

Super Junior Supershow 3 3D in Blitzmegaplex Jakarta

Yeaaah jadi waktu hari Minggu tanggal 5 Januari 2012 saya, @nandasukmaw dan @dienndaadun itu nonton Supershow 3 di blitz bareng semua ELF Indonesia! Atau Jakarta lah khususnya. Nah itu ya hampir banget ga nonton gara-gara keabisan tiket, pokoknya perjuangan banget nyari tiket waktu itu di Lab Multimedia sampe riweuh, kita nyari-nyari dan dimana-mana sold out sampe akhirnya ada chingu yang baik hati temennya Nanda ngasih tau kalo ada yang jual tiket tanggal 5 (SS3 cuma tayang 3 hari mulai tanggal 3-5) Excited lah kitaaa dan akhirnya masalah tiket pun selesai!

Hari H-nya kita naik mobil Dien buat ke Central Park dan kita nyasar gitudeh untung aja datengnya on time. Terus pas udah nyampe Central Park, jeger! gaada orang! itu Mall masih gelap, kita udah kaya masukin Mall sendiri, itu tuh luas, gelap dan gaada orang pokoknya udah kaya petualang yang terjebak dalam Mall gitu deh (?) toko-toko aja belom pada buka. Lalu kita SMS lah salah satu panitianya dan katanya semua masih pada di depan Central Park! Pantesan gaada yang masuk!

Blitz waktu belom ada orang, sepi kaaan? Kaga ada orang!
Yaudah, sesampenya di depan kita ketemu semua ELF yeaaay entah mengapa saya bahagia banget ngeliat ELF banyak gitu :') Trus ya ELF itu pada pake baju yang berbau Super Junior semua, atau minimal pake warna biru lah. Itu saya langsung JLEB. SALAH KOSTUM WOOOOY! Icha pake sweater item dan celana jeans item, oke penampilan Icha saat itu emang zonk banget malu sama ELF lain tuh maluuu! Dengan tampang Pede Icha langsung aja ngambil tiketnya. Ini tiketnya:

Ini dia tiketnyaaa!
Terus icha dapet merchandise poster sama PIN dan itu GAADA PIN HEECHUL! Itu sedih entah keabisan atau emang gaada pin Heechul dah, yaudah akhirnya ambil PIN bias ketiga, yaitu KYUHYUN! Sebenernya sih pengen Donghae, cuma Donghae udah diserbu abis :( BT sumpah yaudah gapapa seenggaknya dapet Kyuhyun.

Kyuhyun \m/

Lanjut, akhirnya setelah panitia cekcok sama satpam, demi minta masuk Mall lebih awal akhirnya diijinin deh ELF masuk, woohoo! Nyampe blitz tuh udah ada pamflet Suju gede~ anjiiiir pengen kali woy foto depan situ, tapi sayangnya ngantri :( Dapet sekali foto doang dan itu....jelek.

Pas masuk bioskop Icha udah teriak teriak 'Woo u biccal Kim Heechul! Saranghaeyo Kim Heechul!' dan jujur Icha ga merasa malu walaupun setelah dipikir-pikir itu cukup....memalukan. Popcorn udah ditangan, minum dan yang terpenting kacamata 3D udah ditangan juga! Kebetulan Icha duduk di tengah hihi. SIAP NONTOOON!

Pas baru ada tulisan SM Entertainment aja udah pada teriak dan Icha ikutan teriak aja deh hwhw dan pas udah mulai itu RIWEEEEUH banget pokoknya pas Donghae, Kyuhyun dan Siwon muncul, ELF pada gaselow gitu deh, Icha sih teriak teriak aja 'Lee Donghae! Cho Kyuhyun!' gitu-gitu aja biar rame hahaha. Pas bagian Heechul tuh icha kesel! Kenapa? PETALS DISITU DIKIT COOOY! dan teriak sendiri itu GAASIK! Ya, beneran deh, Icha gatau kenapa bisa nekat teriak sendiri pas bagian Heechul bzzz lanjut deuh yaudah gapapa secara langsung mereka memberikan Heechul pada saya huahahah

Selama nonton itu asik banget, ELF itu nyatu~ ELF saranghaeee hahaha. Akhirnya kita sadar: BANYAK BANGET BAGIAN YANG DIPOTONG! Sempet kecewa sih tapi sabodo ah yang penting udah liat Suju bareng ELF udah seneng ngiahaha apadeh

Setelah itu masih ada klotter lain yang nonton Suju, dan Icha keluar dengan bangga karena waktu itu klotter pertama di tanggal 5 hahaha gak deng canda ga bangga bangga amat kok wkwk. Abis itu ya foto-foto deh dan blablabla

Ini foto-fotonya:


Ini diluarnya.Oke ichanya cados -_-

Icha nunjuk Heechul dan Nanda Leeteuk haha

Icha nunjuk Heechul lagiii dan Dien nunjuk Yesung~

Segitu aja kali yang bisa dishare, walaupun masih banyaaaak banget yang belum diceritain, mianhae yaaa Icha pegel ngetiknya hihi kalo mau tanya lebih lanjut langsung aja mention @annshafira dan satu hal lagi: Sampe rumah suara tuh abis -_-



-Lee Donghae-
ralat

-Kim Heechul-

No comments:

Post a Comment


 

V-RALIZED Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea