Friday 6 May 2011

Awful Friday

Hari ini ---> MEN - DE - RI -TA, singkatnya B A D - D A Y
Ini adalah list penderitan hari ini :
1.Bangun kepagian
2.Nyampe sekolah, gua lupa belum ngerjain tugas B.Indo yang berjumlah 50 (Essay 20 PG 30)
3.Pelajaran Pertama padahal B.Indo (aaaaa jedog-jedog kepala)
4.Pelajaran Kedua, pelajaran Mr.Timothy! Bete abis dah, dan dia tuh ngasih tugas drama yang menurut gua nyusahin gileee. Tapi yaudah deh, demi NILAI
5.Istirahat gua pengen beli minum, tapi dimana-mana ngantri! Mau beli Poci ngantri, mau beli minuman bubble ngantri, akhirnya cuma beli air mineral
6.Pelajaran matematika, huaaah ada beberapa tugas yang belom, udah diselesain mati-matian, taunyaaa? ga diperiksa -_- zzzz
7.Waktunya pulang. Hari ini harus ngumpulin tugas FISIKA -_- errr kemaren ada beberapa yang salah, jadi akhirnya pulang sekolah gua selesain dulu.
8.Selesai fisika, tikus mouse laptop gua hampir jatoh tah sama si zeboy. UNTUNG GA RUSAK!
9.Dah udah udah, lega lega lega, tugas udah finished. Dan masalah baru pun datang. Gua pusing gara-gara belom makan, pas ngajakkin anak yang laen makan, ehhhh malah pada ngapain dulu gitu. Pundunglah guaaa. Udah gua kesel lah, daripada teriak-teriak gua langsung ngibrit dah tuh ke selot. Di selot gua bingung, udah weh beli cakue aja dan langsung cabut pulang naek angkot 07.

So, this is it.

bad day

No comments:

Post a Comment


 

V-RALIZED Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea