Thursday, 5 May 2011

Fan Fiction

Suka denger ga apa itu FF? Suka denger ga apa itu FanFic? Ya, kalo udah pada denger semuanya, mari sekarang saya jelaskan apa itu FF. Kalo yang hobi baca tapi ga dibolehin beli novel, FF bisa jadi salah satu pelarian. FF juga tempat dimana para fans berkreasi dengan ceritanya sendiri, sebagai contoh, FF Fandom Harry Potter Indonesia pairing Draco-Hermione. Apakah bunda/tante/ibu JK Rowling pernah menuliskan kisah cinta mereka? Jawabannya udah pasti ENGGAK. Di FF ini kamu bakalan nemuin pairing ini! Contoh lainnya Harry-Hermione atau Ron-Pansy. Masih banyak lagi deh pokoknya, kalian mau baca DRA-MIONE ga? Baca dong, seru loh (menurutku) klik aja ---> FF Dramione kalo mau nanya gimana nyari cerita, kalian bisa tanya saya, Insya Allah saya jawab :)

annisashafira~

No comments:

Post a Comment

 

V-RALIZED Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea