Monday, 10 October 2011

Selesai SMP Lanjut Ke?

Nah jadi kan gua itu sekarang udah kelas 9 alias kelas 3 SMP, wahanjir ganyangka! Taun depan udah SMA mameen kalo lulus nah berarti harus udah mikirin SMA dari sekarang kan? Yo, sebagian besar temen-temen Spensa sih pengennya ke Smansa (SMAN 1 Bogor) dan sebagai murid standar dan gak berotak olimpiyade, minder gua entar kegeser-geser saingannya booo edyan. Dan berhubung gua emang gatau kenapa udah gaada niatan ke smansa, gua ke SMAN 3 alias Smanti lah, gua tuh udah pengeeen banget kesini dari SD, sekolah impian lah *wedaaan* jadi doain aja yak hehe. TAPIIII gua juga ga ngandelin Smanti doang, gua gayakin sob bisa masuk Smanti, BERAAAAAT, gayakin guaaa jadi weh pilihan SMAN lainnya itu SMA 5 atau ga 6. DAAAAN jaga-jaga teu masuk, gua udah memikirkan sekolah swasta yang sebenernya gua pengennya sih swasta aja soalnya bosen ateuh negri wae, swasta 3 taun teu nanaon wk. Yaak gua konsultasi lah ke emak gua, dan gua bilang pengen BI atau YPHB ajalah kalo swasta mah. EHHH malah gausah katanya, gua disuruh ke Regina Pacis, yaudah deuh gapapa, Regina Pacis ge bagus, cuman........ ya lu tau lah, iman gua harus kuat O:) tapi gua tetep prinsip SMANTIBO! Doain yaaa, gua juga doain kalian semua biar masuk SMA yang dipengenin ;) sip, wassalam.

No comments:

Post a Comment

 

V-RALIZED Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea