Sunday, 16 October 2011

Random Facts About Me

1. Harry Potter, Harry Potter, Harry Potter!
2. Lebih hafal sejarah, jalan cerita, karakter dan lain-lain tentang Harry Potter daripada pelajaran sekolah
3. Bogor, 3 February 1998 Hari Selasa jam 08.15 di RS Azra Bogor
4. Boros, gabisa ngatur uang
5. Langganan majalah Kawanku
6. Draco Malfoy itu punya saya loh
7. Bukan tempat curhat yang baik. Pokoknya sesat deuh sarannya
8. Agak gila dan susah dikontrol
9. Suka teriak gajelas
10. Suka ngagetin orang tapi sendirinya kagetan
11. Jailnya pake banget
12. Suka ngumpetin barang orang, abisnya seru sih liat muka panik
13. Gampang lupa hal-hal yang kurang menarik
14. Anak alim sih, jadi belom pernah pacaran
15. Suka warna Ijo, Coklat, Ungu dikit sama warna cerah
16. Takut banci, bencong, lekong, wadam, waria dan sejenisnya
17. Suka niruin gerakan dance Shinee, Suju dan boyband korea haha aib ini mah
18. Banyak video clip di HP jadi memory cepet penuh
19. Suka sama orang pas kelas 3 pertamakali tapi udah gasuka
20. Suka banget diem di Gramedia. Betaaah banget di Gramedia
21. Lebih milih coklat daripada Ice Cream
22. Hampir setiap hari ngelayap jalan-jalan gajelas sama Nanda sama Dienda sama Ariska juga
23. Potterheads! Narnians juga sih
24. Saya terpengaruh dengan cepat atau cepat terpengaruh
25. Lemot kalo lagi cerita, koneknya lama
26. Orang curhat, gua bengong. Jadi weh gua bukan tempat curhat yang baik
27. Lagi serius mah serius, lagi galak mah jangan ditanya
28. Lebih jago maen suling rekorder daripada pianika
29. Twitter adalah pelarian dari kebosanan
30. Christina Aguilera itu penyanyi panutan
31. Westlife! Dulu suka banget pas kecil
32. Ketergantungan sama headset atau earphone
33. Gaada yang bisa menghentikan Nanda, Dienda dan Icha kalo udah belanja
34. Mocha float di KFC itu favorite gueh bangeuuut
35. Gua merasa template blog gua ini aneh abisnya over unyugetic
36. Tingginya 167 centimeter
37. Beratnya 43 kilogram
38. Suka banget sama suaranya Ryeowook!
39. Susunya susu Milo doong
40. Males nulis pake banget
41. Paling gasuka Matematika dan Fisika
42. Selalu baca fanfiction pairing Draco x Hermione
43. Sering nangis kalo nonton Film, seriiing banget
44. Harry Potter pas ending gua nangis kaya apaan tau dah
45. Nonton paling sering itu channel Star World sama FOX
46. Pengeeen banget jadi chef! Atau apa aja di bidang seni
47. Target tinggi 170cm (doain yah 3cm lagi)
48. Gabisa gemukin badan asdfghjkl
49. Gasuka diskriminasi
50. Underdog, Nerd \m/ Bukan anak gaul!
51. Lebih milih film sadis ketimbang horror
52. Punya ade namanya Muhammad Fardian Orlando yang nyebelin
53. Pengen kuliah di bidang seni (pengennya mah)
54. Sunda asli urang Bogor
55. Gapernah suka sama temen seangkatan pas SMP
56. HP sering sepi hiks
57. HP sepi karena kalo orang SMS gua jarang bales karena males ngetik mhehe
58. Gasabaran cuman suka maksain sabar padahal gasabaran orangnya
59. Rada pundungan sih
60. Entah kenapa gapernah galau. Apa yang harus digalauin?
61. Terinspirasi sama Lady Gaga
62. Pengen banget bisa main gitar atau biola, piano juga
63. Jago akting sampe banyak yang tertipu hahaha apadeh
64. Kelas 7D, 8G, 9E di SMPN 1 Bogor
65. Sekalinya freak sama sesuatu pasti bener-bener gila
66. Jangan sekali-kali mencoba ngomong Draco Malfoy jelek depan saya ya, bahaya!
67. Jago fudul mhehe
68. Blogwalking itu hobi banget
69. Entah kenapa gua bisa nulis facts sebanyak ini padahal gua ini males banget nulis
70. Wataknya keras, rigid, kaku, solid dan ga liquid
71. Youtube bagian dari hidup
72. Unfollow mah unfollowback
73. Sering kehabisan uang atau malah keseringan
74. Suka liat orang blonde tapi kalo blonde asli ya, bukan blonde palsu
75. Sebenernya pake kacamata, cuman patah
76. Wizarding World Of Harry Potter, okeh saya akan kesana nanti suatu hari
77. Gasuka banget makanan pedes, pokoknya gakuat pedes
78. Gabisa minum minuman bersoda. Nanti langsung sakit
79. Pegel baca novel, lebih suka yang bergambar
80. Pernah mimpi tinggal di Mall, dan itu seru banget!
81. Sekolah mah sekarang di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry
82. Ketawanya susah berhenti, gabisa dipause
83. Ngeledekin orang itu pekerjaan saya sehari-hari
84. Gasuka di O atuhin tapi sering banget nge O atuhin orang
85. Suka bihun goreng seafood
86. Martabak kacang coklat!!! \m/
87. Gasuka orang lebay dan sok lucu
88. Ga minat fashion, saya cuek, pake aja kaos sama jeans
89. Ayam Goreng itu makanan paling enak
90. Pelit tapi sering dermawan juga
91. Cepet tersinggung
92. Sekalinya nyindir pasti jleb
93. Anak Pramuka \m/ hahaha dulu
94. Cepet item, mutihinnya lama edan
95. Ga fotogenik, ga cantik, biasa aja pokoknya
96. Megang pensilnya ditengah jari telunjuk dan jari tengah. Kaya Taylor Swift ;)
97. Tulisan sambungnya keriting banget eleeh
98. Lagi pegel nih sekarang
99. Nulis ini tuh sehari sebelum Tes Diagnostik Matematika
100. Terimakasih udah baca ya, sesuatu banget ini faktanya :')

No comments:

Post a Comment

 

V-RALIZED Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea