Saturday 29 October 2011

New Music Genre

Sebenernya saya baru-baru ini diperkenalkan genre musik K-Pop sama @nandasukmaw dan Dienda. Awalnya sih gua MURNI dan PURE samasekali GANGERTI sama K-Pop, ternyata lama-lama gua makin diracuni sama mereka. Ternyata enak-enak lagunya, cuman 1 masalahnya: GUA GA NGERTI APA LIRIK LAGUNYA! Oke, stop, gua mulai meracau. Jadi awalnya gua itu pada tahap penasaran lalu gua coba download dirumah. Gua buka videonya dan download lalu gua masukin HP. Lagu pertama yang narik perhatian gua itu Lucifer by. SHINee, jelas sekali bahwa lagu ini sangat keren. Lalu gua coba tanya ke Nanda "Nan, ini namanya siapa? Cantik banget" omagah ternyata katanya "Itu cowok, namanya Taemin" "oooh" Denger namanya aja gua udah cengo, apa itu Taemin? Oh dia adalah cowok cantik yang sangat unyu.
Taemin - Key - Jonghyun - Onew - Minho

Lalu gua makin penasaran dan gua tanya nama personil SHINee satu persatu. Pertama adalah Onew ucul sebagai leader, Taemin unyu sebagai lead dancer, Jonghyun yang sedikit aneh sebagai lead vocal, Key yang paling unyu sebagai em gua gatau apa namanya yang jelas dia nyanyi iya, ngerap juga iya, dan terakhir yang paling ganteng itu Choi Minho. Awalnya gua selalu kebalik antara Key dan Onew di Music Video yang lainnya, tapi lama-lama apal dan gua bisa bedain satu-satu (ini sesuatu banget meen)

Taemin - Key
Makin hari Nanda makin meracuni isi otak gua, lalu memperkenalkan Super Junior. Suju sih gua udah tau dari awal cuman gua sangat pesimis untuk menghafalkan nama mereka semua. Yak boleh dibilang suju itu banyak yang ganteng, kalo kata gua sih yang ganteng itu Kyuhyun sama Heechul. Siwon itu macho tapi manis. Ryeowook itu suaranya bangus banget. Leeteuk sama Eunhyuk mah keren juga, Yesung juga suaranya bagus. Donghae mah jelas ganteng dan yang gaterlalu mah Shindong yang *ekhem* gendut dan Sungmin yang gak terlalu menarik perhatian saya. Suju ini gua akui emang keren lagunya enak-enak dan terlebih lagi ada Kim Heechul  yang cantik iya ganteng juga iya. Pokoknya envy sama Heechul! Tapi sukaaa

Heechul
Lagu yang gua suka dari SHINee itu Lucifer, Hello, Ring Ding Dong. Kalo Super Junior gua hampir suka semuanya, Mr.Simple, A-cha, Bonamana, Sorry Sorry, Perfection, No Other, Rokuko dan banyak deuh gua kaga apal sih tapi yang jelas itu lagu enak semua, apalagi No Other.

Ryeowook
Lalu datanglah satu masalah. DISKRIMINISASI. Ya entah kenapa nampaknya beberapa ada yang gabegitu suka atau malah benci K-Pop. Yang jadi pertanyaan, mengapa K-Pop selalu cenderung dibilang ga level dan sebagainya? Walaupun dulu gua ge samasekali gangerti yah, tapi seriusan deh ini bener-bener ngerubah cara pandang gua terhadap K-Pop. Maafin Icha ya dulu ga begitu nganggep K-Pop bagus, maaf ya, Icha nyesel, ternyata K-Pop lagunya enak-enak -_-v

Kyuhyun


Sekian deuh, mudah-mudahan gaada lagi diskriminasi terhadap kpopers. We are Indonesian \m/

No comments:

Post a Comment


 

V-RALIZED Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea